Rabu, 07 Maret 2012

TAWARAN BISNIS DARI JOKO SUSILO

Saya yakin selama anda berkecimpung di dunia bisnis online, anda akrab dengan yang namanya program reseller atau affiliate program. Namun kebanyakan, produk yang dijual adalah produk-produk informasi. Wajar saja, karena sampai saat ini pun saya juga turut serta menggalakkan program reseller produk informasi.

Jika anda perhatikan, saat ini masih sedikit sekali program reseller otomatis yang menjual produk fisik di internet Indonesia. Atau toko online yang juga menerapkan sistem affiliasi. Betul?

Yang sudah anda tahu mungkin Amazon, Ebay dan program-program luar lainnya. Dan saya yakin, banyak sekali rekan-rekan yang tidak berminat menjualkan produk informasi namun antusias jika produknya adalah produk fisik.
Nah, saya melihat ini sebagai peluang. Maka dari itu saya mulai merancang konsepnya sejak beberapa bulan yang lalu dan sekarang saya sudah bisa tawarkan ke anda… ViralGen!


Apa untungnya ViralGen buat anda?

Tentu saja, anda juga bisa bergabung di program ini dan ikut serta mempromosikan produk-produk kami dengan komisi bagi hasil yang menguntungkan. Anda tidak perlu modal, anda tidak perlu beli stok. Cukup daftar dan anda bisa langsung bisnis menjual produk-produk yang terpampang di ViralGen.

Anda bisa daftar dan bisa menjadi agen kami di seluruh Indonesia.

Yang kami tawarkan, setiap penjualan yang terjadi anda mendapatkan komisi antara 10% – 20%. Selain itu, anda juga bisa merekrut pemasar baru dan dapatkan penghasilan 10% – 20% dari komisi mereka. Ini tergantung dari status partnership anda.

Ada dua jenis partnership di program ini, yaitu partner SILVER dan partner GOLD. Untuk memaksimalkan income anda, maka anda perlu menjadi partner GOLD. Untuk itu, ada langkah sederhana yang musti anda lakukan nanti. Dan itu pasti akan sangat menguntungkan anda. Silakan baca lebih lanjut nanti di Member Area.

Apa saja produk yang dijual di ViralGen?

Ini juga yang berbeda.
Di ViralGen saya menganut: one product at a time. Inilah salah satu cara membuat produk kami memiliki konversi penjualan yang tinggi.
Kami tidak akan menjejali ViralGen dengan berbagai macam produk karena itu hanya akan membuat pengunjung bingung dan mengurangi keputusan membeli secara drastis. Hati-hati, BINGUNG MEMILIH adalah salah satu faktor yang membuat pengunjung batal membeli.

Rencananya ViralGen akan menjual sekitar 10 macam produk, namun produk yang benar-benar berkonversi tinggi. 

Bahkan saat pre-launch ini kita hanya jual satu jenis produk. Kita akan tambahkan setiap beberapa waktu sekali.  Satu produk di satu waktu. Ingat, produk yang kami pilih benar-benar memiliki konversi jual yang tinggi, berkemampuan viral, dan mempunyai potensi sangat populer di Indonesia.

 Sebagai langkah pertama… satu produk yang kami tawarkan saat ini adalah Jam Tangan SLAPIA.
Sebuah jam tangan unik dimana anda cukup “tamparkan” saja untuk memakainya. Jam jenis ini sudah sangat booming di Amerika dan Eropa dan sekarang mulai kami populerkan di Indonesia.


Ada sedikit cerita tentang produk ini…
Selama beberapa bulan kami memasarkan jam ini secara offline, penjualan sangat laris dan terus meningkat. Anehnya, ini bukan karena besarnya biaya promosi kami, melainkan karena proses getok tular yang alami.
Ternyata, sebagian besar konsumen kami membeli karena tertarik setelah melihat jam unik ini dipakai oleh rekan atau saudaranya. Cara pakainya yang unik namun tetap fashionable membuat mereka tertarik untuk juga memiliki.
Dengan proses penjualan yang begitu mudah terjadi ini, kami segera membuat sistem pemasaran secara online maupun offline agar jam ini segera menyebar di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Maka muncullah sekarang ViralGen.

prediksi kami ternyata benar!

Prediksi kami bahwa Jam Slapia bakalan meledak di Indonesia ternyata benar. Produk ini tidak hanya disukai oleh anak muda, wanita atau pria…  tetapi juga oleh ibu-ibu muda yang masih mempedulikan fashion.
Ada ibu Etty dan ibu Iik yang memperkenalkan jam ini ke kalangan orang tua murid SD Al Azhar. Ada ibu-ibu pengajian ‘bermobil’ yang katanya sebagian peserta pengajian sudah memakai jam Slapia. Ada ibu Renny istri anggota dewan yang menawarkan jam ini ke rekan lainnya dan laris manis. Ada ibu Ai’ yang memperkenalkan Slapia ke rekan dosen di Undip dan mahasiswanya. Ada juga para ibu-ibu perumahan ‘mewah’ Graha Estetika yang sempat ‘gerudug’ rumah saya, sibuk memilih jam Slapia hingga rumah mirip pasar.

Ada juga dik Rena, anak SMU. Dik Sasha yang masih SD, yang bantu tawarin jam ini ke teman-teman sekolahnya. Sudah dapat bonus lumayan buat jajan.

Ada bu Novie Lestarie dari Bogor yang hampir setiap hari order banyak untuk dipasarkan di Bogor. Belum launching, bonus sudah jutaan ya bu!  Juga tidak ketinggalan para mas dan bapak-bapak, seperti pak Karyadi dari Tangerang, pak Ahmad dari Surabaya, sdr Ros dari Sleman,  Thomas, Miing dan lainnya. Terimakasih semua!
Anda lihat, sesuai janji saya… semua produk yang sedang dan akan kami jual memiliki konversi tinggi.
Jam Slapia adalah produk biasa yang luar biasa. Ini bukan produk kesehatan, bukan produk ajaib kuat seks untuk anda. Tetapi ini sebuah produk fashion yang memberikan cara baru untuk lebih fashionable – yang sebenarnya sederhana namun menyenangkan… dan ternyata banyak yang suka!


Catatan: Pengiriman produk dalam 1 hari kerja, pengiriman komisi setiap hari sabtu, minimal yang sudah mencapai komisi Rp 100.000.
Oke, apa lagi yang ditunggu? Saya yakin selama ini anda sudah menunggu-nunggu sesuatu yang berbeda. Sekarang sudah ada program baru yang berbeda dari saya…

Silakan daftar program ViralGen atau order produk sekarang! 

Sukses Berjamaah Bersama Ustad Yusuf Mansur

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design