Selasa, 21 Februari 2012

Tips Merawat Jam Tangan

Aksesoris yang sering dikenakan oleh kaum perempuan dan lelaki adalah Jam tangan. Ada yang berpandangan bahwa jam tangan adalah lambang prestise. 

Apakah kamu memiliki jam tangan murah atau jam tangan branded? Mungkin kamu sering bertanya ke toko jam tangan bagaimana kualitas jam tangan tersebut.

Bagaimanapun yang jelas jam tangan merupakan aksesoris tubuh. Berikut ini beberapa langkah untuk merawat jam tangan bagi kamu pemakai jam tangan, simak berikut ini.

1. Usahakan jam tangan selalu kering. Meski memiliki teknologi waterproof dan stainless stell, air yang terus menerus dibiarkan membasahi jam tangan akan memiliki efek merusak, bahkan mampu menimbulkan karat.

2. Jangan dikenakan pada saat melakukan aktifitas berat. Hal ini akan menghindari resiko terpapar oleh panas, goncangan, cairan kimia maupun kerusakan mekanis.

3. Bersihkan jam tangan dengan sabun lunak yang tidak reaktif. Khusus bahan kulit, kristal atau berlian cukup gunakan kain kering dan bersih. Sabun digunakan dengan konsentrasi rendah, serta jumlah yang seminimal mungkin. Cara ini dilakukan bukan hanya pada jam branded maupun jam tangan murah. Tidak terpengaruh harga sebenarnya.

4. Jika terjadi kerusaakan sebaiknya kamu bawa pada layanan servis ataupun toko jam tangan sesuai merk jam tangan kamu. Dengan begitu, langkah perawatan kamu akan semakin tepat.

Tidak ada komentar:

Sukses Berjamaah Bersama Ustad Yusuf Mansur

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design